_ I’m Organic Flea and Tick Cat Shampoo – I'm Organic Official Website

I’m Organic Flea and Tick Cat Shampoo

I’M ORGANIC FLEA & TICK CAT SHAMPOO

Kesulitan dalam pembasmian kutu dengan shampoo adalah kadang kutu kembali lagi ke tubuh kucing setelah mandi. Jadi sesungguhnya bukan suatu shampoo itu tidak berhasil membunuh kutu, namun kutu yang sudah menginvasi ruangan kucing kembali lagi ke tubuh kucing setelah tubuh kucing bersih dari kutu. Hal tersebut seringkali terjadi. Sehingga kami merasa perlu menciptakan sebuah shampoo anti kutu yang dapat mencegah kutu kembali lagi ke tubuh kucing yang sudah bersih dari kutu.

 

Dengan riset selama setahun akhirnya kami menemukan bahan pembasmi kutu yang ampuh namun aman untuk kucing. Karena racun ini hanya bekerja pada serangga hewan air. Kekuatan yang tidak diragukan adalah kemampuannya melumpuhkan kecoa dalam hitungan menit dengan cara memegang kecoa dengan tangan yang sebelumnya sudah dibasuh dengan shampoo I’M ORGANIC FLEA & TICK. Kecoa tersebut akan kehilangan kemampuan motoriknya sehingga mengalami kelumpuhan tak bergerak dalam hitungan menit dan akan mati dalam beberapa jam.

 

Bahan aktif yang kami gunakan juga mampu mencegah kutu kembali lagi ke tubuh kucing karena bahan shampoo kami akan memberikan reaksi pada kutu yang datang dan membunuhnya selama seminggu hingga dua minggu setelah penggunaan.

 

Dan untuk memaksimalkan fungsi ini sebaiknya jangan menggunakan shampoo lain pada saat finishingnya. Misalnya penggunaan bahan conditioner dan lain-lain.

 

Hanya gunakan shampoo ini saja untuk hasil yang lebih maksimal. Kutu akan mati dan telur akan rusah. Jadi siklus hidup kutu benar-benar terhenti secara spontan. Shampoo ini juga menggunakan formula dasar shampoo Daily Care yang anti kusut. Jadi kucing anda bebas kusut walau tanpa disisir dan juga bebas kutu.

 

CARA PEMAKAIAN:

Lakukan penyisiran sebelum kucing dibasahi, gunanya untuk mencegah bulu yang terlepas saling mengikatkan diri atau menimbulkan banyaknya bulu berterbangan saat proses pengeringan.

Basahi kucing dan usah perlahan hingga basahnya merata.

Tuangkan shampoo secukupnya, lalu bilas merata. Untuk hasil yang lebih bersih bisa menggunakan sikat karet.

Setelah merata, bilaslah dengan air hingga busa tidak ada yang tertinggal.

Bisa diulangi sekali lagi jika diperlukan.

Untuk kasus kutu yang membandel, bilaslah 75% dan biarkan sisa residu shampoo bekerja menjaga agar kutu tidak kembali lagi.

 

PERINGATAN:

Jangan menggabungkan penggunaan shampoo ini dengan merk lain. Karena bahan alami yang digunakan oleh shampoo ini dapat bereaksi terhadap bahan kimia yang digunakan shampoo lain. Dan dapat menimbulkan kekusutan saat pembilasan.

Busa mungkin akan lebih sedikit apabila air yang digunakan lebih banyak mengandung mineral. Namun sedikitnya bisa tidak menurunkan khasiat shampoo ini. Hanya shampoo kimia dan berbahan detergen yang mampu berbusa banyak dalam air yang memiliki tingkat kesadahan tinggi.

 

KESEDIAAN KEMASAN (HET)

Botol Plastik Pump 250ml IDR

Botol Plastik Pump 500ml IDR